Guru Ma’arif Terima Bantuan Insentif dari Baznas Gunungkidul

Wonosari, nugeka.com – LP. Ma’arif NU Gunungkidul menyerahkan bantuan insentif dari Baznas Gunungkidul yang diperuntukan bagi guru/pegawai non-sertifikasi pada Selasa, 4 Oktober 2022 di Kantor LP. Ma’arif NU Gunungkidul.

Bantuan diberikan kepada 211 guru/pegawai non-sertifikasi dari jenjang MI dan MTs/SMP di bawah naungan LP. Ma’arif NU Gunungkidul yang memiliki honor bulanan belum layak. LP. Ma’arif NU Gunungkidul pada tahun 2022 ini menerima bantuan dana dari Baznas Gunungkidul sebesar Rp.31.650.000.

Ria Ali Wardana, S.Pd.I., M.S.I. selaku sekretaris LP. Ma’arif NU Gunungkidul (mewakili Ketua) menyampaikan kepada para penerima bantuan, “ini merupakan amanah dari Baznas Gunungkidul yang telah menjadi hak bagi para guru/pegawai (penerima) semua, sehingga harapannya dapat memberikan bermanfaat.”

“Harapannya, bantuan ini tidak menimbulkan kecemburuan bagi yang belum menerima, mengingat untuk saat ini baru sebesar itu bantuan dana dari Baznas Gunungkidul yang dapat diberikan bagi para guru/pegawai di LP. Ma’arif NU Gunungkidul,” lanjutnya.

Pin It on Pinterest