Maulid Nabi, PC Fatayat Gunungkidul Kumandangkan Shalawat

Wonosari, nugeka.com – Bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Kabupaten Gunungkidul mengadakan mengumandangkan shalawat nabi dalam rutinan Fatayat. Rutinan Fatayat yang diselenggarakan di rumah Sahabati Erna Fajarwati SPdI pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Aunan shalawat nabi menghadirkan grup hadrah Syawariqul Anwar Putri dari PP Darul Quran Wal Irsyad, Wonosari. Kegiatan ini dihadiri jajaran pengurus PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul. Acara dimulai pukul 09.00 WIB.

Ketua Umum PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul Laily Fauziah SPdI sangat senang bisa bersama-sama memperingatan maulid Nabi Muhammad Saw yang bersamaan dengan rutinan PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul. Ia juga memberikan ide pemberdayaan terhadap perempuan dan anak penyandang masalah kesejahteraan sosial.

“Kegiatan rutinan sebisa mungkin harus dilakukan. Terimakasih kepada bidang dakwah yang telah menyelenggarakan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw,” pungkas Laily.

Selain pembacaan maulid dziba’, rutinan PC Fatayat NU juga diisi dengan koordinasi dan konsolidasi. Fokus konsolidasi dan organisasi adalah menyambut event Hari Santri Nasional (HSN) 22 Oktober 2022.

Kontributor: Litbang Fatayat

Pin It on Pinterest