PAC Fatayat Ponjong Gelar Konferancab Perdana

Ponjong-Nugeka.com-Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Fatayat NU Kapanewon Ponjong masa khidmad 2018-2022 diselenggarakan pada Ahad 2 September 2022 di Masjid Nurul Huda Susukan. Tema yang diangkat pada Konferancab adalah “Semangat Kemandirian Fatayat untuk Tumbuh, Berorganisasi Sehat untuk Kuat.”

Dalam laporan pertanggungjawaban, Ketua PAC Fatayat NU Kapanewon Ponjong masa khidmah 2018-2022 Suhartini mengucapkan terimakasih atas bimbingan Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul. Ia juga mengucapkan terimakasih atas khidmah seluruh pengurus PAC Kapanewon Ponjong.

Menanggapi laporan pertanggungjawaban, Ketua PC Fatayat NU Gunungkidul Rumiyati, SPdI memaparkan bahwa PC Fatayat Kabupaten Gunungkidul mensuport dan mengapresiasi PAC Fatayat Kapanewon Ponjong yang telah menyelenggarakan Konferancab.

“Konferancab diselenggarakan dalam rangka mengikuti PDRTperiode 4 tahun,” ujar Rumiyati.

Rumiyati  mengajak kepada pengurus baru untuk berperan aktif. Kepengurusan baru diharapkan memiliki energi dan semangat baru untuk berkhidmat di NU dan menjalankan roda organisasi.

Sebagai penutup, Rumiyati berpesan agar usia produktif kader fatayat tidak menghalangi untuk aktif berorganisasi.

Salah satu hasil Konferancab PAC Kapanewon Ponjong ialah terpilihnya Fitri Suningsih, SPdI sebagai Ketua PAC Fatayat Kapanewon Ponjong periode selanjutnya. Pada pemilihan calon ketua, terdapat dua kandidat ketua yaitu Sukisih dan Fitri. Setelah unggul memperoleh 20 suara, Fitri  ditetapkan sebagai Ketua PAC Kapanewon Ponjong.

Selain dihadiri internal PAC FAtayat Kapanewon Ponjong dan jajaran Pengurus PC Fatayat Kabupaten Gunungkidul, acara ini juga dihadiri tokoh NU dan Takmir Masjid Nurul Huda.

Kontributor: Litbang PC Fatayat

Pin It on Pinterest