Pelantikan dan Raker Fatayat Gunungkidul Banjir Ucapan Selamat

Wonosari, nugeka.com – Ucapan selamat membanjiri kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Kabupaten Gunungkidul masa khidmat 2022-2027 pada Ahad, 21 Agustus 2022. Ucapan selamat disampaikan oleh para tokoh secara langsung, karangan bunga, hingga flayer dari beberapa lembaga, instansi, ataupun banom lain. Kegiatan ini dilaksanakan di Pusat Layanan Terpadu Haji dan Umrah (PLTHU) Kabupaten Gunungkidul.

Ucapan selamat yang disampaikan langsung di tempat acara disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Gunungkidul Drs H Sya’ban Nuroni MA, Iskandar SIP MAP mewakili Bupati Gunungkidul, dan Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU DIY Maryam Fitriati MSW.

Ucapan selamat dan sukses dalam bentuk karangan bunga yang menghiasi halaman kantor PLTHU antara lain dari Dr H Hilmy Muhammad MA (Anggota DPD RI dari DIY), DPD KNPI Gunungkidul, PC IPNU IPPNU Gunungkidul, PCNU Kabupaten Gunungkidul, dan Nurwastuti Setyowati (Ketua PC Fatayat NU 2008-2017).

Sementara, ucapan selamat dalam bentuk flayer antara lain dari nugeka.com (LTN PCNU Gunungkidul), PW Fatayat DIY, PC Fatayat se-DIY, PAC Fatayat se-Gunungkidul, dan lain-lainnya.

Selain dihadiri 52 peserta, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PCNU Gunungkidul, Ketua PC Muslimat Gunungkidul, Dinas Sosial Kabupaten Gunungkidul, perwakilan KNPI, perwakilan Bupati Gunungkidul, PW Fatayat DIY, PC Kabupaten/Kota di DIY, Perwakilan PAC se-Kabupaten Gunungkidul, Perwakilan PR se-Kabupaten Gunungkidul, PC GP Ansor, Kasatkorcab Banser Gunungkidul, PMII, dan Pagar Nusa Kabupaten Gunungkidul.

Kontributor: Litbang PC Fatayat Gunungkidul

Pin It on Pinterest