Perdana Koordinasi Rutin, Ketua Fatayat Gunungkidul Apresiasi Kegiatan Masing-masing Bidang

Wonosari, Nugeka.com – Bertempat di Aula PCNU Gunungkidul, Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan rapat rutin pada Hari Ahad, 18 September 2022. Acara dipandu oleh Hj. Etik Munjanah S.Pd sebagai MC.

Setelah pembukaan dan menyayikan lagu
Indonesia Raya, Syubanul Wathon, dan Mars Fatayat, Sekretaris Umum PC Fatayat NU Asti Dwi Astuti, M.SI memimpin dzikir Tahlil dilanjutkan dengan Asmaul Husna.

Acara inti koordinasi organisasi dipimpin Ketua Umum PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul, Laily Fauziah, S.Pd.I. Dalam arahannya, Laily menyampaikan harapan bahwa rutinan perdana PC Fatayat Gunungkidul pasca pelantikan semoga bisa dilaksanakan secara istiqomah.

Ketua Umum PC Fatayat Gunungkidul memberikan apresiasi positif atas pergerakan setiap bidang. Misalnya, Bidang Ekonomi PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul sudah berpartisipasi dalam bazar yang digelar di TBG (Taman Budaya Gunungkidul) dalam rangka Kongres KNPI Indonesia.

Selain itu, PC Fatayat Gunungkidul juga sudah sukses bekerjasama dengan Lakpesdam DIY dalam kegiatan Literasi Digital yang dilaksanakan di PP Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari.

“Belum lama juga, perwakilan PC Fatayat NU Gunungkidul mengikuti Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) Pimpinaan Wilayah (PW) Fatayat NU DIY,” pungkas Laily.

Lebih lanjut ia berharap bahwa program-program yang sudah disahkan dan disetujui bersama pengurus PC Fatayat bisa terealisasi.

Rutinan PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul ini dihadiri segenap jajaran Pengurus Harian (PH) PC Fatayat NU, koordinator bidang, dan anggotanya.

Kontributor: Litbang Fatayat Gunungkidul

Pin It on Pinterest