Rutinan PAC Fatayat Wonosari, Ketua PC Berpesan Agar Tidak Takut Berorganisasi

Wonosari, Nugeka – PAC Fatayat NU Kapanewon Wonosari melaksanakan kegiatan rutinan yang bertempat di Padukuhan Besari, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul tepatnya di kediaman Sahabati Siti Ma’unah pada Ahad, 16 Oktober 2022.

Pada pertemuan rutin ini selain dihadiri oleh PAC Fatayat NU Kapanewon Wonosari juga dihadiri oleh perwakilan PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul, Perwakilan PR Fatayat NU Kalurahan Mulo, Perwakilan Calon PR Fatayat NU Kalurahan Baleharjo, dan Perwakilan Calon PR Fatayat NU Kalurahan Siraman.

Herwinda Setyowati, selaku Ketua PAC Fatayat NU Kapanewon Wonosari dalam sambutannya Menyampaikan pesan dari sahabati Laily Fauziah, Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul, kepada para Pengurus Ranting yang baru dan para Para Calon Pengurus Ranting.

“Jangan takut berorganisasi karena dengan berorganisasi kita akan mendapatkan banyak manfaat,” ucap Herwinda menyampaikan pesan Laily.

“Dengan kita berorganisasi di NU, kita akan mendapatkan manfaat Dunia dan Akhirat. Terlebih di Fatayat kita mendapatkan sahabat-sahabat baik yang akan menggandeng dan mendukung kita menjadi lebih bermanfaat,” imbuh Tri Mulatsari selaku perwakilan PC Fatayat NU Gunungkidul.

Pada pertemuan rutin ini juga dilakukan pembacaan Rotibul Hadad dan Maulid Diba.

Pin It on Pinterest