Semarakkan Pelantikan PW DIY, Fatayat Gunungkidul Buka Bazar

Wonosari, Nugeka.com- Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Gunungkidul menghadiri Pelantikan Pimpinan Wilayah (PW)  Fatayat NU DIY Masa Khidmat 2022-2027 di Komplek 3 Pondok Pesantren Sunan Pandanaran Pada Ahad, 31 Juli 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 17 pengurus PC Fatayat NU Gunungkidul dan 7 Garfa.

Selain menghadiri undangan resmi pelantikan dari PW Fatayat NU DIY, PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul juga berpartisipasi dalam kegiatan bazar. Beberapa produk yang ditampilkan oleh Bidang Ekonomi PC Fatayat Kabupaten Gunungkidul di antaranya, aneka olahan tuna (nugget, tahu tuna, martabak tuna), aneka kripik (kripik cakar, kripik tempe, kripik pisang), emping,grubi,rengginang,coklat, dan aneka olahan dari lidah buaya seperti serbuk minuman lidah buaya dan permen lidah buaya.

Koperasi Yasmin PC Fatayat NU Gunungkidul juga menyediakan konektor masker dan bros rajut untuk melengkapi bazar di lokasi pelantikan. Semua dilakukan untuk memeriahkan acara.

Alhamdulillah, kita bisa turut serta dan hadir menyaksikan acara pelantikan yang sangat sakral. Semoga pengurus yang dikukuhkan hari ini diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengemban amanah, selamat, dan sukses,” kata Ketua PC Fatayat Kabupaten Gunungkidul, Laily Fauziah, SPdI.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Gunungkidul memfasilitasi bus untuk keberangkatan.

Kontributor: Litbang PC Fatayat Gunungkidul

Pin It on Pinterest