Perkuat Kerohanian Diri, KKMI Ma’arif Gunungkidul Adakan Ziarah Wali

Wonosaro, nugeka.com – Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Ma’arif NU Kabupaten Gunungkidul, mengadakan kegiatan ziarah Wali di Jawa Tengah.

Kegiatan ziarah wali ini dilaksanakan pada Sabtu, 25 Februari 2023, dengan tujuan makam Sunan Muria, Sunan Kudus, Sunan Kalijaga, & Raden Fatah Demak.

Peserta yang ikut dalam kegiatan ziarah ini sebanyak 104 orang, yang terdiri dari 52 kepala MI & 52 orang guru perwakilan dari masing-masing MI Ma’arif se Gunungkidul.

H. Labib Junaidi, S.Pd.I., selaku ketua panitia pelaksanaan ziarah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda 2 tahunan yang telah menjadi program kerja KKMI Ma’arif Gunungkidul.

Drs. H. Sangkin, M.Pd., selaku ketua LP. Ma’arif Gunungkidul, mengapresiasi kepada KKMI Ma’arif Gunungkidul yang diketuai oleh Bapak Mujiyana, S.Pd.M.Pd., dengan adanya program penguatan kerohanian untuk kepala dan guru MI Ma’arif di Gunungkidul ini, harapannya akan menguatkan tali silaturrahim dan meningkatkan kualitas kerohaniannya dalam mengembangkan syiar Islam ahlussunah wal jama’ah annahdliyah di Kabupaten Gunungkidul khususnya.