HSN: Fatayat-Muslimat Girisubo Teladani Akhlak Nabi

Girisubo, Nugeka.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat, Muslimat NU kepanewon Girisubo mengadakan santunan kepada 30 yatim dan dhuafa di Limasan NU Bandung Karangawen Girisubo pada hari Kamis 20 Oktober 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyemarakkan dan memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022.

Peduli dan perhatian kepada anak yatim kebiasaan akhlak nabi.

Erman Susilo

Mewakili Pengurus MWCNU Girisubo Erman Susilo, S.IP mengapresiasi kegiatan Fatayat dan Muslimat NU Girisubo. Dalam sambutan, ia mengatakan bahwa peduli dan perhatian kepada anak yatim kebiasaan akhlak nabi.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Girisubo, Sutanti, SPdI menjelaskan bahwa acara peduli yatim dan dhuafa merupakan bagian dariĀ  rangkaian peringatan Hari Santri Nasional yang digelar oleh MWCNU Kapanewon Girisubo. Sutanti berharap, dalam peringatan tahun depan bisa mengadakan dolan bareng bersama anak yatim dan dhuafa, supaya mereka bisa merasakan kasih sayang dan rasa gembira.

Dalam sambutannya, ketua Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Girisubo, Siti Munawaroh MPd, menyampaikan bahwa dana santunan kali ini merupakan hasil sedekah bersama, baik dari pengurus, anggota maupun dermawan yang peduli dengan anak yatim.

Hadir dalam acara peduli yatim dan dhuafa, Pengurus MWCNU Girisubo, Pengurus Fatayat, Muslimat dan sejumlah anak yatim dan dhuafa. Acara diakhiri dengan pembagian paket santunan dan foto bersama anak yatim.

Kontributor: Qnada

Pin It on Pinterest