PANITIA HARLAH LP.MA’ARIF NU KE-93 KABUPATEN GUNUNGKIDUL AUDIENSI KE BUPATI

Panitia Hari Lahir (Harlah) LP. Ma’arif NU ke-93 Kabupaten Gunungkidul yang diketuai oleh Eliyan Giri Waluyo, S.Pd., MBA bersama dengan Ketua LP. Ma’arif NU Gunungkidul Drs. H. Sangkin, M.Pd. dan jajaran kepanitaan beraudiensi dengan Bupati Gunungkidul, Senin, 05 September 2022.

Dalam kesempatan ini Ketua LP. Ma’arif NU Gunungkidul Drs. H. Sangkin, M.Pd. menyampaikan tujuannya beraudiensi yaitu bersilaturrahim dan meminta dukungan kepada Bupati Gunungkidul untuk berkenan hadir memimpin acara apel akbar dan pawai ta’aruf dalam puncak acara peringatan Harlah LP. Ma’arif NU ke-93 Kabupaten Gunungkidul yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2022 di Lapangan Kesatrian Kodim 0730 Gunungkidul mendatang. Selanjutnya Drs. H. Sangkin, M.Pd. menyampaikan kepada Bupati Gunungkidul bahwa acara apel akbar dan pawai ta’aruf tersebut dilaksanakan sekaligus menyongsong peringatan hari santri 22 Oktober Tahun 2022 mendatang, yang akan diikuti oleh sekitar 4.000 peserta yang terdiri dari peserta didik dan guru mulai dari jenjang MI, MTs/SMP, dan MA/SMA/SMK dilingkungan LP. Ma’arif NU Gunungkidul.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Harlah LP. Ma’arif NU ke-93 Kabupaten Gunungkidul yang telah melakukan bersilaturahim, Bupati menegaskan karena masih masa pandemi di level 1 untuk memastikan bahwa seluruh peserta Apel dan Pawai Ta’aruf mematuhi aturan protokol kesehatan dan dipastikan telah melakukan vaksinasi semua, selain itu beliau juga berharap agar persuratan segera diselesaikan sedini mungkin agar acara dapat berjalan dengan lancar.

Pin It on Pinterest