Pesan Gus Wahid untuk Pengurus Fatayat Siraman Terlantik

Wonosari, nugeka.com – Pimpinan Ranting Fatayat NU Kalurahan Siraman masa Khidmat Periode 2022-2025 resmi dilantik pada Sabtu malam tanggal 10 Desember 2022 di Balai RW Besari Kalurahan Siraman Kapanewon Wonosari Kabupaten Gunungkidul. Pelantikan dilaksanakan bersama dengan Pengajian Ahad Legi yang diadakan oleh Majelis Masjid Miftahul Jannah Bulurejo Besari Siraman.

Di depan ribuan jama’ah, 25 calon Pimpinan Ranting Fatayat NU Kalurahan Siraman dilantik oleh Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul yaitu Sahabati Laily Fauziyah, S.Pd.l.

Setelah pelantikan selesai, dilanjutkan Pengajian oleh Gus Ashof Pengasuh Pondok Pesantren Assalafiyah Darussalam dan Shalawat yang dipimpin oleh Gus Wahid. Sebelum memulai shalawat Gus Wahid memberi selamat kepada Pimpinan Ranting Fatayat NU Kalurahan Siraman.

Selamat atas terlantiknya Pimpinan Ranting Fatayat NU Kalurahan Siraman, semoga menjadi santri Mbah Hasyim yang dido’akan seluruh anak beserta keturunannya mendapatkan Husnul Khotimah. Jangan sampai suatu hari nanti muncul rasa bangga diri, NU besar karena saya. Karena NU sudah besar, kita yang nunut NU” Pesan Gus Wahid.

Pin It on Pinterest