Purna Tugas, Empat Kepala Sekolah Ma’arif Dapat Penghargaan

Wonosari (nugeka) – Rabu, 16 Februari 2022, sejumlah 4 (empat) orang Kepala Sekolah/Madrasah di bawah naungan LP. Ma’arif NU Gunungkidul mendapatkan penghargaan purna tugas. Penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terima kasih atas pengabdiannya dalam membesarkan pendidikan Ma’arif Gunungkidul. Acara ini dilaksanakan di aula pertemuan rumah makan Kampung Ngingrong, Mulo, Wonosari.

Keempat kepala sekolah yang dimaksud adalah Yusuf SM, S.Pd.I. Kepala MTs YAPPI Sumberjo Patuk (mengabdi 30 tahun), Drs. Ngamari Kepala MTs YAPPI Jetis Saptosari (Mengabdi 16 tahun), Susamto, S.Pd.I. Kepala MI YAPPI Ringintumpang (mengabdi 12 tahun), dan Drs. Rustamaji, MM Kepala SMP Pembangunan Ponjong (mengabdi 1 tahun).

Dalam sambutanya, Ketua LP. Ma’arif NU Gunungkidul Drs. H. Sangkin, M.Pd. mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa perjuangan dan pengabdiaannya selama bertahun-tahun dalam membesarkan Sekolah/Madrasah di bawah Naungan LP. Ma’arif NU Gunungkidul. Ia berharap, semoga dimasa purna tugasn mereka di beri keberkahan hidup dan dapat fokus dalam beribadah pada Allah SWT. Selain Sangkin, dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh 61 Kepala MI dan MTs/SMP serta Pengawas LP. Ma’arif NU Gunungkidul.

Acara semacam ini menjadi agenda berkelanjutan yang dikhususkan bagi Guru/Kepala yang telah purna tugas sebagai wujud kebersamaan dan pemberian penghargaan bagi para penjuang pendidikan Ma’arif NU di Kabupaten Gunungkidul.

Kontributor: Andar Styawan, M.Pd.

Editor: Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest