Satu Semester Berjalan, Ranting Bleberan Evaluasi Program Kerja

Playen, nugeka.com – Enam bulan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Bleberan, Playen mengemban amanah kepengurusan melakukan evaluasi pelaksanaan Program Kerja (Proker) di Grand Djava Kedai pada Selasa, 11 Oktober 2022. Kegiatan diikuti oleh seluruh pengurus harian dan Wakil Ketua PRNU Bleberan.

Ketua Tanfidziyah PRNU Bleberan, H Muhamad Rohmadi, SAg MSI mengungkapkan bahwa urgensi kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi kerja pengurus. “Kita cocokkan proker dengan perjalanan kerja pengurus,” terang Rohmadi.

Senada dengan hal itu, Sekretaris PRNU Bleberan, Anton Prasetyo, MSos mengungkapkan bahwa acara ini sebagai wahana meningkatkan khidmah pengurus. “Program kerja yang sudah berjalan baik, kita istiqamahkan dan tingkatkan. Yang masih ada kendala, kita urai bersama dalam kegiatan ini,” jelas Anton.

Para peserta rapat sangat antusias dalam mengutarakan pendapat. Hasil yang dicapai pun sangat memuaskan karena rapat ini dapat menjadi sarana pemecahan masalah dalam menjalankan proker bagi setiap pengurus.

Pin It on Pinterest