Berorganisasi dengan Bahagia, PAC IPNU-IPPNU Playen Bedah ‘Job Description’

Playen, (NUgeka) – Dalam Meningkatkan wawasan Tugas tugas struktur organisasi, Maka PAC IPNU-IPPNU Playen mengadakan pertemuan rutin pada Minggu, 13 Maret 2022. Pertemuan yang digelar di Kantor MWC NU Playen (Kompleks SMK Ma’arif Playen) ini salah satunya membedah Job Description.  

Pertemuan ini sangat istimewa karena di hadiri oleh Ketua Cabang IPNU IPPNU Gunungkidul, yaitu rekan Rahmat Pamungkas dan  Rekanita Vidya Surya. Selain memberikan wawasan bedah Job Description, keduanya juga berbagi pengalaman dalam Ber-IPNU – IPPNU.

Rahmat memberikan wawasan-wawan tugas struktural organisasi  IPNU-IPPNU. Ia memberikan gambaran bahwa dengan beroraganisasi yang baik maka bisa bekerja sama sebagai tim bisa yang rapi dan berjalan dengan lancar. Dengan begitu, tujuan-tujuan mulia untuk bisa berkhidmat di NU bisa tercapai sesuai dengan yang sudah dirancang dengan baik.

Sementara, Vidya memberikan motivasi berorganiasi di NU tingkat pelajar. Ia berbagi pengalaman menarik dalam menjalankan amanah-amanah di IPPNU. Ia berharap agar para pengurus IPNU dan IPPNU bisa menjalankan organsiasi dengan penuh dengan kebahagiaan.

Kontributor: Maskuri

Editor: Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest