Jelang Ramadhan, MWC Playen Rapat Persiapan Safari

Playen (nugeka) – Pengurus harian Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Playen dan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) se-Kapanewon Playen mengadakan rapat persiapan Safari Ramadhan 1443 H pada Jumat (1/4/2022). MWC NU Playen merencanakan akan melakukan safari pada masing-masing ranting.
Rais Syuriyah MWC NU Playen, KH Tamam Hasyim SAg berharap agar pengurus MWC NU bisa memberi manfaat bagi umat. Kiai Tamam sangat mengapresiasi Pengurus Tanfidziyah MWC Playen yang menginisiasi Safari Ramadhan tahun ini. “Tentu langkah ini sangat didamba umat,” jelas Kiai Tamam.
Ketua Tanfidziyah MWC NU Playen, Labib Junaidi, SPdI mengatakan bahwa safari tahun ini berbeda dengan tahun lalu. “Jika tahun lalu hanya ke pengurus ranting karena pandemi, tahun ini insyaallah ke pengurus ranting dan ke jamaah,” terang labib.
Sekretaris MWC NU Playen, Ahmad Munir SHI mejelaskan bahwa unsur safari adalah dari Pengurus MWC (Syuriyah dan Tanfidziyah), Ansor, dan IPNU. Munir juga mengatakan bahwa pengurus MWC NU Playen akan mengadakan safari pada tanggal 13 dan 14 April 2022. “Waktu ini dipilih agar tidak bersamaan dengan safari yang dilakukan PCNU Gunungkidul,” terang Munir.
Para peserta rapat juga antusias. Dari masing-masing PRNU langsung menyerahkan nama masjid yang akan dikunjungi. (Ant).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest