Menuju Ma’arif Berkemajuan, Tim 19 Diterjukan ke Seluruh Madrasah

Wonosari (NUgeka) – Dalam rangka melihat langsung kondisi riil Madrasah/Sekolah, seluruh pengurus LP. Ma’arif NU Gunungkudul yang berjumlah 19 orang mengadakan kunjungan (turba) untuk memonitoring seluruh MI dan MTs/SMP Ma’arif. Hal ini dilakukan sesuai dengan program kerja pengurus LP. Ma’arif yang baru. Tujuannya  adalah update data sekaligus melakukan pembinaan kepada guru dan kepala madrasah/sekolah.

Mengingat jumlah MI ada 50 dan MTs/SMP ada 11, sehingga monitoring dilakukan dengan melibatkan 19 orang pengurus dalam rentang waktu 19 hari. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 07 hingga 25 Februari 2022.

Data hasil dari monitoring ini dijadikan sebagai acuan pengurus LP. Ma’arif NU Gunungkidul dalam mengambil kebijakan baru, sesuai dengan kondisi nyata di Madrasah/Sekolah.

Kegiatan turba ini secara periodik akan terus dilakukan sesuai dengan program kerja pengurus baru sebagai wujud komitmennya untuk melakukan pendampingan dan perbaikan sistem pengelolaan secara serius dalam rangka membangun perubahan LP. Ma’arif Gunungkidul yang berkemajuan.

Kontributor : Andar Styawan

Editor: Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest