MWC NU Semanu Gelar Konferensi Pemilihan Pengurus Baru

Semanu, (NUGeKa) – Pengurus Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kapanewon Semanu sukses menggelar Konferensi Pemilihan Pengurus Baru di SMK Ma’arif Wareng, Semanu, Semanu pada hari Sabtu, 29 Januari 2022. Tamu undangan yang hadir diantaranya kurang lebih 50 orang diantaranya termasuk, Pengurus MWC NU dan para kyai sepuh, Ketua Ranting NU Kepanewon Semanu beserta para jajarannya. Juga turut dihadiri Ketua Banom seperti PAC GP Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU IPPNU juga hadir sebagai undangan perwakilan.

Tamu utama yang hadir yakni Ketua PCNU Kabupaten Gunungkidul, Bapak Drs. H. Sya’ban Nuroni. Selain itu turut hadir pula dari perwakilan Kapanewon Semanu, jajaran Polsek Semanu, dan Koramil Semanu. Bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana Konferensi, Bapak Martoyo. Acara sendiri berlangsung khidmat dan lancar. Acara di buka tepat pukul 13.30 WIB. Tentu saja acara ini tetap mengikuti protokol kesehatan seperti setiap tamu undangan harus melewati bilik sterilisasi, pengecek suhu tubuh, wajib memakai masker, cuci tangan dan berjarak tempat duduknya.

Dalam Konferensi MWC NU Kapanewon Semanu tahun 2022 ini Pemilihan Ketua Tanfidziyah dan Rois Suriyah berjalan lancar. Dari beberapa calon akhirnya terpilih Ustad Nur Kholidin, S.Pd.I sebagai Ketua Tanfidziyah dan Bapak Kiai M. Syukron terpilih sebagai Rois Syuriah MWC NU Kapanewon Semanu masa khidmah 2022-2027. Kebetulan beliau berdua merupan Ketua Tanfidziyah dan Rois Syuriah terpilih di masa khidmat sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest