NU Care-Lazisnu Gunung Kidul Salurkan Paket Berbagi Kebahagiaan di Penghujung Ramadhan

Wonosari, (nugeka) – Hari Sabtu, dua hari menjelang hari raya, Lazis NU Gunung Kidul melakukan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako di 5 Kecamatan, Kecamatan Wonosari, Playen, Semanu, Rongkop, dan Nglipar.

Bantuan paket sembako di berikan kepada yang berhak menerima. Paket sembako ini berasal dari para muzaki (orang yang berzakat) yang telah mempercayakan penyaluran zakatnya melalui PC Lazisnu Gunungkidul terutama yang berupa zakat maal, selain paket yang berasal dari zakat maal Lazisnu Gunungkidul juga mentasyarufkan zakat fitrah ke Kapanewon Purwosari, Tanjungsari, Tepus dan Ngawen.
Kegiatan ini merupakan salah satu program yang dilakukan oleh PC Lazisnu Gunungkidul pada bulan Ramadhan. Diharapkan dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan masyarakat kurang mampu khususnya di Gunungkidul.
Meskipun Ramadhan telah berada di penghujung bulan, tetapi Lazisnu Gunungkidul tetap menerima pembayaran zakat terutama zakat maal, infaq, shadaqah dan dana-dana keagamaan lainnya yang akan dipergunakan untuk melaksanakan program-program pemberdayaan ekonomi masyarakat kurang mampu di Kabupaten Gunungkidul.
Untuk itu kepada seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap keadaan saudara-saudara kita yang kurang beruntung dihimbau untuk menyalurkan zakat, infaq, shadaqah nya melalui Lazisnu Kabupaten Gunungkidul.

Salurkan donasi, infaq, shodaqoh terbaik anda melalui rekening LAZISNU GUNUNGKIDUL berikut ini :
BRI : 0153 01 010632 53 9
BPD DIY: 002 211 012504
BPD DIY SYARIAH: 807 241 000509

Narahubung dan konfirmasi Donasi : 0852-2809-2750 (Koord. NU Care-AGUS SW)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest