Rutinan PC Fatayat, Ketua Beberkan Hikmah Berkhidmat di NU

Wonosari, nugeka.com – Pimpinan Cabang (PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul) menyelenggarakan rutinan di Kantor PCNU Kabupaten Gunungkidul pada Ahad (15/1/2023) mulai pukul 09.00. Pada kesempatan ini Sahabati Ketua PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul Laily Fauziah, S.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada Bidang Hukum Politik Advokasi yang telah bertugas dalam penyelenggaraan Rutinan PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul.

“Semoga Allah Swt meridhoi langkah kita dalam pertemuan rutinan PC Fatayat NU Kabupaten Gunungkidul setiap bulan.”

Lebih lanjut, Sahabati Laily berharap agar lembaga-lembaga di Fatayat yang sudah dikukuhkan segera bergerak. Pada hari ini LKP3A akan melakukan pelatihan internal dalam hal asessment psikologi. UKF GK juga diharapkan bisa menampung produk dengan market digital. Sahabati Laily juga mendorong PC Fatayat untuk turba ke PR (Pimpinan Ranting).

Dalam paparan selanjutnya, Sahabati Laily memberikan pemaparan mengenai khidmah inspiratif dari Ndan Sarmiyatun yang wafat pada Jumat (13/1/2023).

Ndan Sarmiyatun adalah sosok yang sederhana dalam hal fisik. Namun, beliau selalu siap dan siap saat ada panggilan untuk berkhidmat di NU.

Di akhir hayat beliau, sang suami sempat bertanya-tanya mengapa di rumah ada harum kasturi? Apakah ada yang akan kapundut?

Sebelum wafat, almarhumah juga berkhidmah dengan mengikuti rapat hingga dini hari. Ungkapan belasungkawa dari para tokoh pun mengiringi kepergian Ndan Sarmiyatun.

“Insyaalllah jika kita khidmat di NU, maka Allah Swt akan memberikan yang lebih di luar ekspektasi kita,” pungkas Sahabati Laily memberikan motivasi.

Pin It on Pinterest