LP Ma’arif NU; 450 Guru Ma’arif Gunungkidul ikuti ‘Hypno Teaching’

Wonosari, (NUGeKa) –  Sebanyak 450 Guru dan Kepala MI Ma’arif Gunungkidul mengikuti kegiatan seminar pendidikan pada Rabu, (2/2/2022) di komplek Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Yogyakarta (STAIYO). Para peserta antusias mengikuti kegiatan yang menghadirkan narasumber dari praktisi sekaligus motivator handal dalam pengembangan pendidikan, Nadhif Maskur, S.Fil.I. (Gus Nadhif).

Seminar hypno teaching yang bertema “Menjadi Pembelajar Hebat” ini diselengarakan oleh Kelompok Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) LP. Ma’arif NU Kabupaten Gunungkidul dalam rangka memperingati Harlah ke-96 Nahdlatul Ulama Tahun 2022.

Seminar ini dibuka oleh Kepala Kemenag Kabupaten sekaligus juga Ketua PCNU Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA.. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi atas terselengarakan kegiatan ini dan mendorong kepada seluruh guru untuk bangkit dengan segera dalam meningkatkan pendidikan di Madrasah.

Dalam sambutannya, Ketua KKMI LP. Ma’arif NU Kabupaten Gunungkidul, Mujiyana, S.Pd., M.Pd., mengajak kepada seluruh peserta seminar untuk terus meningkatkan kompetensinya sebagai pembelajar yang hebat dalam rangka mencetak generasi Ma’arif yang lebih berkualitas.

Sementara, Ketua LP. Ma’arif NU Gunungkidul, Drs. H. Sangkin, M.Pd, menekankan tentang pentingnya program penunjang untuk menjamin mutu madrasah yang akan berimbas pada meningkatnya minat masyarakat untuk memasukkan putra-putrinya ke Madrasah di lingkungan LP. Ma’arif NU Gunungkidul.

Kontributor : Andar Styawan

Editor : Anton

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest