PAC Fatayat NU Paliyan Salurkan Donasi ke Posko Puting Beliung Mulusan

Paliyan, (NUgeka) – PAC Fatayat NU Kapanewon Paliyan menyalurkan donasi untuk warga yang terdampak puting beliung di Mulusan Paliyan. Donasi yang terkumpul dari para dermawan ini diserahkan kepada petugas di Posko Tanggap Darurat Bencana Puting Beliung yang didirikan di Balai Padukuhan Kenteng Mulusan, pada Rabu 16 Maret 2022.

Donasi diserahkan oleh ketua PAC Fatayat NU Kapanewon Paliyan Purwati, S.I.Pust, didampingi oleh pengurus harian serta Garfa. Sementara, penerima adalah petugas Posko Sidiq Pamuji dan Nasikin.

Dalam kesempatan tersebut, Purwati menyampaikan terima kasih yang setulusnya kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk para warga terdampak musibah puting beliung yang terjadi pada Jum’at (11/03) di Mulusan tersebut. Purwati berharap bahwa donasi tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam rekondisi paska musibah yang memporak porandakan dua padukuhan, yaitu Kenteng dan Karangmiri.

Dalam kesempatan yang sama, Sidiq Pamuji juga menyampaikan terima kasih kepada Fatayat NU dan Garfa yang telah ikut andil dalam pemulihan kondisi di Mulusan.

“Bantuan ini akan segera kami distribusikan ke warga yang terdampak, sebab posko pada hari ini merupakan hari terakhir,” pungkas Sidiq. (Imr).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Pin It on Pinterest